Launching OJS Versi 2.4.8.1

Launching OJS Versi 2.4.8.1

Dalam rangka Tasyakuran Milad Universitas Djuanda Bogor yang ke-30 yang dilaksanakan tanggal 01 April 2017, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) turut memeriahkannya dengan mengadakan “Launching Open Journal System (OJS) Versi 2.4.8.1.” di Gedung D-E yang juga diresmikan pada tanggal yang sama.

Kegiatan Launching OJS versi terbaru dibuka oleh Direktur LPPM, Dra. Ginung Pratidina, M.Si., yang mengatakan bahwa dilakukannya launching OJS ini merupakan rangkaian percepatan pencapaian Visi & Misi Universitas Djuanda Bogor yaitu meningkatan sistem teknologi informasi dan publikasi ilmiah.

Dilanjutkan dengan presentasi yang dipaparkan oleh Kepala BITIK (Biro Teknologi, Informasi, dan Komunikasi), Rudi Hartono, M.Pd., mengenai OJS versi terbaru ini, dengan dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan tertinggi di Universitas Djuanda Bogor dan para civitas akademika lainnya. Bahkan, mahasiswa/i turut menyaksikan acara Launching OJS ini.

Selain itu, versi OJS terbaru ini merupakan hasil dari ikut serta “Workshop Akreditasi Jurnal” para pengelola jurnal UNIDA selama 2 hari di Bandung,  15-16 Februari 2017.

Akhir kata, LPPM Universitas Djuanda mengucapkan “Selamat Milad ke-30 UNIDA ku tercinta, semoga visi dan misi yang tengah dirintis bersama ini dapat terwujud atas ridho yang diberikan Allah SWT.” Amiin. (Megan Asri Humaira)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar